top of page
Search
  • databaru02

Panduan Perjalanan Budget untuk Pelajar yang Lakukan Perjalanan pada 2019



Perjalanan ke luar negeri, apa itu untuk belajar di kampus yang berlainan untuk semester atau untuk ambil istirahat dari kelas untuk cari type pengetahuan yang berlainan, seringkali (tetap?) Jadi titik balik dalam kehidupan siswa.

Tapi untuk mengoptimalkan perjalanan mereka di tahun 2019, siswa semestinya mengingat panduan perjalanan irit itu.

juga, tidak ada yang lebih menjengkelkan dibanding ada di lingkungan yang baru serta menyenangkan serta tidak bisa menikmatinya seutuhnya sebab Anda berusaha dengan finansial.

Beberapa tehnik yang sudah dapat dibuktikan ini sangat mungkin saya lakukan perjalanan ke Eropa serta Asia jadi mahasiswa, tak perlu begitu cemas mengenai uang ... walau mempunyai utang mahasiswa.

Jangan dekati perjalanan Anda ke luar negeri seperti yang Anda kerjakan tiap ujian, dengan mulai melakukannya di menit paling akhir. Makin siap Anda, makin Anda akan nikmati pengalaman itu.

Sebelum Pergi di Perjalanan Anda

Pilih Arah Anda dengan Arif


Dimana Anda akan tinggal?


Tempat dimana Anda akan habiskan satu semester atau lebih jelas mempunyai efek besar pada sebegitu cepat Anda akan kehabisan uang.

Beberapa negara Eropa benar-benar beragam dalam soal ongkos hidup. Eropa Barat serta Skandinavia biasanya tambah mahal dibanding Eropa Tengah serta Barat, seperti yang bisa Anda lihat di peta dari pos praktis ini.

Saat ini, butuh diingat jika meskipun ini bermakna Anda akan rasakan semakin banyak desakan pada budget Anda di Eropa Barat serta Skandinavia, ini sebetulnya benar-benar dekat sama ongkos hidup di AS. Belum juga bila Anda putuskan untuk kerja di samping, Anda akan memperoleh lebih uang banyak dibanding di Eropa Tengah serta Timur.

Tapi yang paling akhir mempunyai beberapa hal yang ditawarkan: Anda bukan sekedar akan temukan kampus yang bagus di Timur, dan juga benar-benar gampang dan murah untuk melancong ke negara lain. Suatu yang butuh diingat bila Anda memperhitungkan berkunjung ke beberapa negara sepanjang Anda tinggal di Eropa.

Ongkos hidup biasanya semakin lebih rendah di Amerika Selatan, Afrika, serta Asia, dengan beberapa pengecualian.


Irit Uang di Penerbangan



Tidak seperti untuk perjalanan yang lebih pendek, harga ticket penerbangan Anda tidak bisa menjadi satu diantara pengeluaran penting Anda saat Anda melancong sepanjang beberapa waktu ... seandainya Anda ketahui langkah pesan penerbangan murah.

Saat hadir untuk temukan biaya rendah, kata kuncinya ialah "elastisitas". Pilih tanggal perjalanan Anda serta waktu saat Anda pesan penerbangan dengan berhati-hati: harga bisa beragam sampai lebih dari 2x lipat dalam satu minggu.

Jadi ketentuan praktis, jauhi terbang sepanjang berlibur besar atau di hari Jumat (saat beberapa orang terbang untuk perjalanan akhir minggu) atau Minggu (saat orang terbang kembali dari perjalanan akhir minggu).

Pakai mesin perayap penerbangan seperti Skyscanner atau Momondo: mereka sangat mungkin Anda lihat harga satu bulan penuh saat yang sama, hingga Anda bisa dengan gampang lihat hari mana yang paling murah.

Ingat-ingatlah jika untuk tingkatkan kesempatan Anda cetak harga paling murah, Anda harus mengincar pemesanan penerbangan internasional Anda di antara 3-4 bulan awalnya. Jangan memercayakan penawaran menit paling akhir, peluang tidak ada.


Bila ticket ke arah Anda tetap mahal, pikirkan jalan pilihan ke arah Anda.


Contohnya, saat saya pergi ke China, ticket benar-benar mahal untuk rekan kencan saya (serta saya benar-benar fleksibel dengan itu). Jadi bukannya terbang langsung kesana, saya terbang ke Vietnam, habiskan waktu disana, dan terbang ke Cina. Ongkos keseluruhnya tambah lebih rendah dibanding bila saya terbang langsung ke China, bahkan juga mempertimbangkan ongkos fasilitas di Vietnam.


Mencari Fasilitas


Saat ini sesudah Anda ketahui ke mana Anda akan pergi, awalilah pikirkan ke mana Anda akan tinggal ... serta bagaimana Anda bisa mengirit uang untuk fasilitas.


Lihat Asrama Mahasiswa Pertama


Jadi siswa mempunyai keuntungan besar dalam soal akses ke potongan harga (selanjutnya mengenai itu kelak), khususnya dalam soal fasilitas. Khususnya sebab status siswa Anda memberikan Anda akses ke asrama siswa.

Bila Anda melancong untuk transisi kampus, hubungi kampus tuan-rumah Anda serta tanyakanlah mengenai tersedianya asrama di universitas atau di sekelilingnya. Bila ada, ini kemungkinan yang paling baik untuk mengirit uang fasilitas.

Tetapi, gali dikit lebih dalam dahulu sebelum pesan tempat tidur di asrama.

Mencari Flat Bersama dengan

Pada umumnya, menyewa kamar di apartemen tambah mahal dibanding menyewa kamar di asrama. Tapi bila Anda bisa temukan rekan sekamar untuk membagi ongkos, sewanya mungkin benar-benar seperti selanjutnya.

Butuh diingat jika benar-benar seringkali, Anda harus tinggalkan deposit terlebih dulu - walau Anda (peluang) akan mengembalikannya diakhir waktu tinggal Anda, ini masih adalah ongkos besar diawalnya perjalanan. Oleh karenanya keperluan untuk temukan rekan sekamar bila Anda pilih pilihan ini.

Bila Anda melancong dengan rekan-rekan lain dari kampus, tanyakanlah pada mereka apa mereka akan memperhitungkan untuk share apartemen. Bila Anda sendirian, Anda bisa masuk dengan group Facebook untuk siswa yang melancong ke arah Anda. Di Eropa, kelompok-kelompok ini akan seringkali disebutkan "kelompok Erasmus".

Anda dapat pesan bulan pertama Anda di asrama kampus serta cari flat bersama dengan demikian Anda datang disana. Ada di tempat umumnya membuat semuanya lebih gampang.


Datangi Dokter Anda



Ke mana juga Anda melancong, datangi dokter Anda sebelum perjalanan. Yakinkan semua telah sesuai kesehatan serta berikan tahu ia mengenai gagasan perjalanan Anda: mereka dapat memberikan pendapat apa Anda membutuhkan vaksin atau harus mengepak obat tersendiri.

Bila Anda jalani perawatan spesial, yakinkan Anda dapat memperoleh apa yang Anda perlukan disana, atau meminta resep dokter yang sangat mungkin Anda bawa obat. Bila perawatan Anda tidak ada dalam tempat arah Anda, itu akan dipakai ongkos penambahan untuk membawanya di luar negeri.

Kunjungan ke dokter gigi Anda mungkin saja bukan inspirasi yang jelek ... Bila nyatanya Anda mempunyai permasalahan di luar negeri serta asuransi Anda tidak memikul ongkos, ini dapat jadi pengeluaran besar yang tidak diharapkan yang bisa dengan gampang mengakibatkan kerusakan perjalanan Anda.

Tagihan medis umumnya benar-benar mahal, jadi Anda ingin pastikan jika Anda sudah disiapkan sebaik-baiknya di muka itu, untuk batasi efek surprise jelek.


Temukan Dokumen Perjalanan Anda Sesuai dengan Pesanan


Bila Anda belum memilikinya, temukan paspor. Bila Anda memilikinya, yakinkan tidak kedaluwarsa waktu Anda ada di luar negeri. Baiknya, Anda ingin tanggal kedaluwarsa paspor Anda paling tidak 6 bulan sesudah tanggal penerbangan Anda kembali: bila sebab satu serta lain fakta Anda butuh tinggal lebih lama, Anda akan suka mempunyai margin 6 bulan ini dibanding pergi ke kedutaan Anda pada kondisi genting.

Hal sama berlaku untuk visa Anda: check apa Anda membutuhkannya ataukah tidak di muka. Bila Anda menanti sampai menit paling akhir, Anda mungkin harus minta mekanisme yang dipercepat, yang tetap tambah mahal.

Sesudah Anda ada di luar negeri, Anda betul-betul tidak mau harus membuat lubang dalam budget Anda sebab mekanisme administrasi. Yakinkan semua beres sebelum Anda naik ke pesawat.

2 views0 comments
bottom of page