top of page
Search
  • databaru02

5 tempat paling atas di Bernice Owland yg udah mengilhami kedahsyatan sastra

Satu 1/2 jam dari Lapangan terbang Zurich oleh beberapa prajurit, Barnes Overland, gunung paling unik untuk beberapa penulis, Sir Arthur Conan Dole, JR Raulikan serta John Gait dari Lord Byron serta Ian Fleming. Benua serta lingkungan


Tersebut disini 5 tempat paling atas di Bernice Owland yg udah mengilhami kedahsyatan sastra. Merindukan mereka dengan resiko Anda sendiri.


1. pegunungan alpen



Mungkin situs sastra paling populer di Pegunungan Alpen, Air Terjun Reconnabel di Lembah Hasali, tempat Kanan Dole mengadakan pertarungan di antara detektif populer di dunia, Sherlock Holmes serta lawan terbesarnya, Profesor James Moriarty.


Dalam perlawanan yg menghebohkan, mereka berdua (nampaknya) tertutup di air terjun yg mengerikan buat kedua-duanya yg mati. Dr. Watson dengan cara mengagetkan terperanjat jika Holmes tampil dengan cara ajaib di London seusai tiga tahun.


Di pucuk gunung setinggi 250 mtr., simpel untuk lihat bagaimana danau air udah membakar imajinasi penulis. Kalau Anda mendeskripsikan Watson jadi "serangan mengerikan," Anda tidak punyai peluang untuk kembali.


Air Terjun Reconnif saat ini jadi arah ziarah buat pengagum Shellylock dari penjuru dunia. Tiap-tiap tahun Sherlock Holmes Society mengadakan konser penuh waktu pada 4 Mei, hari dimana Sherlock "mati", untuk kembali kenang pahlawannya.


2. Miringen


Pada tahun 1891, Connor Dole tinggal sepanjang sekian hari di Hotel de Alliance di Merrigan, dimana ada panorama air mancur yg fantastis. Disini dia memperoleh inspirasinya untuk adegan paling akhir "The Final Prabal", yg diluncurkan dua tahun selanjutnya.


Dalam narasi itu, Homer serta Watson habiskan malam sebelum "kematian" di Hotel English Half of Maringon. Rumah-rumah di desa pegunungan yg indah - yang diklaim jadi tempat dimana gurun berbasiskan telur, mineral dibikin - Sherlock Lounge, Patung Slate Magang, satu fondue (!) Serta cuma satu yg ke dua di dunia The Sherlock Holmes Museum ( selanjutnya di Baker Street di London) populer lantaran melakukan renovasi Ruangan Tamu Rumah Pagi serta Watson.


3. Air terjun Tolkien



Tolkien mendatangi Lutburn Valley yg istimewa pada tahun 1911. Dengan tembok California yg prima serta 72 air terjun yg besar, Tolkien punyai keindahan yg indah serta indah.


Beberapa orang berpikir jika Tokyk udah mengilhami Selandia Baru, yg memberikannya latar yg demikian indah untuk film Peter Jackson, akan tetapi dalam sebetulnya dia memakai pangkalan bumi-tengah imajinernya jadi Pegunungan Alpen.


Seperti yg didambakan, penulis memakai Lembah Lauteribernan yg halus jadi mode untuk makelar surgawi, Alorand serta dewannya, di Hobbit serta Lord of the Rings.


4. Pegunungan Jungfrau


Dari pemikiran LotteryBarlan Valley, tiga pucuk yg kuat menimbulkan inspirasi Tolkien untuk bikin gunung pegunungan tinggi diatas 4.000 mtr. diatas aliran pencernaan.


Dalam buku Silberhorn disebutkan Silverlight atau Calybill, Rottholenhorn disebutkan Cadrous serta Warfighter yg fantastis disebutkan Fountainhead of Fadness, lantaran pucuk berubah di awan.


Saat ia tinggalkan wilayah itu, Tolkien menulis: "Saya tinggalkan buah pikiran Jungfrao dengan penyesalan yg dalam." Haley Power Precise JK Rowling Pada tahun 2018, hewan-hewan fantastis: kejahatan Grenadelwad (dinamakan dengan nama Pegunungan Alpen di Pegunungan Alpen paling dekat) bakal dipertunjukkan di puncaknya.)


5. Jugafrao melatih



Pada musim panas 1911, Tallikan membuat arah kereta api Jungfro yg indah. Ia melihat jika beberapa pekerja sedang menarik terowongan indah selama 7 km yg indah melalui muka Igar utara serta gunung-gunung disekelilingnya, Mainch.


Jungfaruzzuk yaitu terminal diatas, 3454 mtr. diatas permukaan laut, serta itu yaitu stasiun kereta api paling tinggi di Eropa. Tallikan membuat perubahan konstruksi yg tidak biasa dari Kereta Api Jungfara, dimana terowongan di antara Lord of Lower atau Morya Mining dari cincin itu di ubah.

6 views0 comments
bottom of page